Luncurkan Cemerlang, Asuransi Generali Bidik Pasar Milenial

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 03 Mei 2019 - 13:26 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta-  Generasi milenial atau penduduk Indonesia usia 23-36 tahun merupakan pangsa pasar potensial bagi bisnis asuransi tanah air. Hal itu pula menjadi alasan diluncurkannya produk asuransi Generali yaitu, Cemerlang atau Cerdas Merancang Kelangsungan Proteksi Keluarga Anda.

CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman mengatakan Cemerlang merupakan produk asuransi yang memberikan perlindungan keuangan apabila terjadi risiko dan menjamin 110 persen uang yang Anda bayarkan kembali pada akhir masa pertanggungan.

“Produk ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan nasabah terhadap kebutuhan proteksi asuransi yang menguntungkan nasabah, terutama kaum milenial,”kata Edy dalam konferensi pers di kantornya, Jumat (3/5/2019).

Edy mengatakan, biasanya generasi milenial mencari produk asuransi yang sesuai koceknya. Setelah mendapatkan penghasilan berlebih mereka baru menaikan tingkatan produk asuransinya. “Nasabah milenial itu agak berbeda kecendrungannya. Kalau dulu milihnya yang komplit. Nah kalau milenial carinya yang saya bisa beli dulu, nanti perlahan saya akan tambah ketika sudah mampu membeli lebih,” ungkapnya

Dengan pembayaran premi yang ringan mulai dari Rp 90.000 perbulan selama 8 tahun, nasabah akan mendapatkan proteksi asuransi jiwa hingga tahun ke-8 dengan dana proteksi asuransi sebesar 110 persen apabila tidak terjadi klaim selama masa perlindungan.

“Produk ini sangat cocok untuk generasi milenial saat ini yang menginginkan asuransi dengan harga terjangkau dan kepastian proteksi,” sebutnya.

Sebagai informasi, Generali Group adalah perusahaan asuransi yang berasal dari Italia dan memiliki jaringan internasional yang kuat. Berdiri sejak 1831 generali group merupakan salah satu penyedia asuransi global terbesar yang hadir di 50 negara, dengan total pendapatan premi lebih dari 66 milyar Euro pada tahun 2018.

Memiliki hampir 71.000 karyawan yang melayani 61 juta nasabah, generali group memimpin pasar di Eropa Barat dan tumbuh signifikan menempati posisi penting di pasar Eropa Tengah, Eropa Timur dan Asia.