BNI Syariah Layani Keuangan Tour & Travel Nusantara USA

Oleh : Wiyanto | Jumat, 12 April 2019 - 15:14 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - BNI Syariah berusaha meningkatkan volume transaksi kartu iB Hasanah Card. Terakhir, BNI Syariah melakukan kerjasama dengan perusahaan jasa tour & travel PT Nusantara USA terkait pemanfaatan produk dan jasa layanan perbankan syariah.

Kerjasama ini dilakukan di Kantor Pusat BNI Syariah, Jakarta, Kamis (11/4) dihadiri oleh Pemimpin Divisi Kartu Pembiayaan BNI Syariah, Endang Rosawati dan Komisaris Nusantara USA, Muhammad Syamsi Ali. Selain itu kerjasama ini juga dihadiri Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo.

Pemimpin Divisi Kartu Pembiayaan BNI Syariah, Endang Rosawati mengatakan tujuan kerjasama ini untuk mempermudah masyarakat serta nasabah yang ingin merasakan pengalaman ke luar negeri.

“Saat ini tren halal leisure semakin meningkat, mengakibatkan pergeseran pola konsumsi dari goods-based consumption atau barang tahan lama seperti pakaian, mobil ke experience-based consumption seperti liburan, makan di kafe,” kata Endang.

Selain itu, kerjasama ini juga diharapkan bisa memperluas basis nasabah atau customer base dan memberikan nilai lebih kepada nasabah saat bertransaksi menggunakan produk perbankan syariah.