BeautyFest Asia 2024 Digelar, Ada Promo Ekslusif Blibli dan Parfum Onix Fragrance

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 02 Mei 2024 - 13:55 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tak hanya menjadi wadah para beauty enthusiast, BeautyFest Asia 2024 menawarkan berbagai promosi menarik dari beberapa brand besar.

Digelar tanggal 3-5 Mei 2024 di The Ritz Charlton, Jakarta, salah satu sorotan utama BeautyFest Asia tahun ini adalah kemitraannya dengan Blibli Exclusive E-commerce Partner. 

Pengunjung BeautyFest Asia 2024 yang berbelanja di booth Blibli akan menikmati diskon eksklusif 25% bagi pengguna baru. Setiap pembelian produk di booth Blibli juga diberikan kesempatan untuk bermain Claw Machine secara gratis untuk dapatkan hadiah menarik.

Di samping penawaran spesial dari Blibli, Onix Fragrance sebagai brand yang berkerjasama dengan Blibli untuk hadir di BeautyFest Asia ini juga ikut memeriahkan acara dengan promosi menarik. Dengan adanya diskon 20% untuk semua varian, produk tambahan seperti vial gratis dan discovery set parfum Onix.

Onix Fragrance merupakan lokal brand yang sudah berdiri slama 5 tahun yang sangat cocok digunakan dalam iklim tropis sebagai parfum tahan lama, Onix Fragrance sangat cocok digunakan oleh penduduk Indonesia. Menjadi salah satu rekomendasi parfum pria dan rekomendasi parfum wanita yang banyak diminati oleh pencinta wewangian yang memiliki bermacam varian aroma membuat Onix sangat diminati berbagai kalangan.

BeautyFest Asia 2024 diyakini akan menarik banyak pengunjung, termasuk kehadiran influencer ternama di industri kecantikan. Pengunjung berkesempatan untuk menggabungkan promo-promo yang ditawarkan, memaksimalkan pengalaman mereka selama acara.

Dengan harga tiket masuk Rp20 ribu-100 ribu, BeautyFest Asia 2024 tidak hanya tentang belanja dan promo. Tetapi juga tentang pembelajaran dan inspirasi melalui talkshow, workshop, dan interaksi langsung dengan para creator kecantikan favorit serta ada special performance dari Dikta. 

BeautyFest Asia merupakan event yang tepat bagi siapa saja yang ingin terjun lebih dalam ke dalam dunia kecantikan dan melihat lebih dekat perkembangan terkini di industri kecantikan.