Nikmati Manisnya Paket Berbuka Puasa di Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

Oleh : Ridwan | Rabu, 10 April 2019 - 16:10 WIB

INDUSTRY.co.id - Bogor - Menyambut bulan Suci Ramadhan tahun ini, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor kembali meluncurkan paket berbuka puasa.

Selama 1 (Satu) bulan penuh, berbagai macam menu makanan disajikan setiap harinya. Semua tersaji di area Kapulaga Restoran.

Widya R. Casterina selaku Sales Manager Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor mengatakan, pihaknya telah menyediakan paket untuk ditawarkan kepada pengunjung yang ingin berbuka puasa di Whiz Primw Hotel Pajajaran Bogor.

"Kami menyediakan 'Iftar Package All You Can Eat' untuk pengunjung yang ingin melaksanakan acara berbuka puasa dengan seluruh kolega," kata Widya saat dihubungi Industry.co.id di Bogor, Rabu (10/4).

Ditambahkan Widya, ada banyak pilihan menu yang disajikan terutama menu ta'jil. "Ada sekitar 15 menu ta'jil yang akan kami sajikan untuk menemani santap buka puasa," jelasnya.

Paket-paket tersebut disajikan mulai pukul 17.00 WIB. Harga yang ditawarkan untuk paket berbuka puasa Rp79.000/person. Harga tersebut berlaku bagi pemesanan dari tanggal 1 hingga 30 April 2019, dengan minimum pemesanan 10 orang. Sedangkan untuk pemesanan di luar bulan April Rp99.000 / person.

"Untuk promo Iftar Package Rp79.000 sudah kami buka sejak tanggal 1 hingga 30 April mendatang," terang Widya.

Widya berharap di bulan Ramadhan yang penuh  dengan keberkahan, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor dapat memberikan pilihan menu yang terbaik, terjangkau, serta memberikan tempat yang nyaman dalam bersilaturahmi untuk loyal customer atau customer baru.