Semarak HUT ke 21, Kementerian BUMN Gelar BUMN Property Expo 2019

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 06 April 2019 - 08:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Bertempat di Gedung Kementerian BUMN, sebagai salah satu rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Kementerian BUMN, diselenggarakan BUMN Property Expo 2019. Pameran properti yang diikuti oleh 18 (delapan belas) perusahaan/anak perusahaan BUMN di bidang properti dan 8 (delapan) Himpunan Bank Milik Negara (HIMBARA) perusahaan/anak perusahaan BUMN. 

 Pameran yang diselenggarakan tanggal 1 – 30 April 2019 ini dibuka resmi oleh Imam Apriyanto Putro selaku Sekretaris Kementerian BUMN. Dalam sambutannya, Imam menyampaikan agar melalui pameran ini, sejumlah karyawan BUMN yang belum memiliki hunian bisa membeli di pameran ini.

 Pameran yang pertama ini dikoordinir oleh PT PP Properti Tbk. Dalam laporannya, Lukman Hidayat selaku Direktur Utama PT PP (Persero) Tbk menyampaikan adanya sejumlah keringanan bagi calon konsumen dari developer maupun HIMBARA. “Dalam pameran ini, pengembang menawarkan harga menarik dari mulai Rp 170 juta-an serta promo menarik lainnya yang bekerjasama dengan HIMBARA yaitu Suku Bunga Spesial, DP Ringan dan Tenor Panjang hanya selama pameran berlangsung dengan syarat dan ketentuan berlaku. “

 BUMN Property Expo 2019 diikuti oleh PP Properti, PP Urban, Waskita Realty, WIKA Realty, Adhi Persada Properti, Adhi Commuter Properti, HK Realtindo, Perum Perumnas, PGN Mas, Timas Karya Persada Properti, Jasa Marga Properti, Patra Jasa, Kereta Api Properti, Angkasa Pura Properti, Brantas Abipraya Properti, Telkom Property, Pos Properti Indonesia, dan Taspen Properti.

Pameran ini didukung oleh bank BUMN konvensional yaitu Bank BTN, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI serta bank BUMN Syariah yaitu Bank BTN Syariah, Bank BRI Syariah, Bank Mandiri Syariah, dan Bank BNI Syariah. Adapun produk-produk yang ditawarkan di dalam pameran ini adalah apartemen, landed house, area komersial, penyewaan di rest area ruasan jalan tol, faslitas bandara, dan penawaran produk khusus lainnya.