Dapatkan Poin Miles Melalui Dompet Digital Sia Krispay

Oleh : Herry Barus | Senin, 18 Maret 2019 - 19:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Mulai hari ini, anggota KrisFlyer dapat menghasilkan KrisPay miles secara instan ketika mereka berbelanja di berbagai toko di Singapura, berkat peningkatan terbaru pada aplikasi KrisPay.

Setelah melakukan pembelian, para anggota dapat dengan mudah mengoperasikan aplikasi KrisPay dan memasukkan jumlah nilai yang telah dibelanjakan pada fitur tab terbaru "Earn", setelah itu kode QR akan muncul. Mitra kasir lalu akan memindai kode QR, menghasilkan reward instan dalam bentuk KrisPay miles. Para anggota dapat mengubah KrisPay miles yang dihasilkan menjadi KrisFlyer miles (satu KrisPay mile setara dengan satu KrisFlyer mile) secara instan dalam waktu tujuh hari dari akrual. 

“Peningkatan terbaru aplikasi KrisPay ini dapat memberikan para anggota KrisFlyer kesempatan lebih untuk menghasilkan KrisFlyer miles melalui pembelanjaan sehari-hari. Hal ini merupakan bagian dari usaha kami untuk memanfaatkan teknologi digital dan kerangka inovasi untuk meningkatkan program KrisFlyer,” Singapore Airlines’ Senior Vice President Marketing Planning, Mr Tan Kai Ping.

KrisPay saat ini memiliki 33 mitra di lebih dari 260 toko di Singapura, meningkat dari 18 ketika program ini diluncurkan tahun lalu, tersebar dalam berbagai kategori seperti makanan dan minuman, kecantikan dan produk perawatan, mode, bensin dan eceran. Anggota dapat menghasilkan miles di 27 dari 33 mitra yang dapat ditemukan di bawah.

KrisPay tersedia untuk diunduh di Apple App Store dan Google Play Store. Setelah diunduh, anggota dapat dengan mudah mengubah KrisFlyer miles menjadi KrisPay miles menggunakan fungsi isi ulang instan milik aplikasi. KrisPay miles memiliki masa berlaku hingga enam bulan.