Habiskan Waktu Bersama keluarga dengan Berbagai Promosi di Aviary Bintaro

Oleh : Herry Barus | Kamis, 07 Maret 2019 - 12:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Rangkaian promosi istimewa di bulan Maret, kali ini Aviary Bintaro memberikan pilihan makanan dan minuman menarik untuk menemani hari-hari Anda bersama keluarga. Dapatkan spesial “Garlic Chicken Wrap” – sajian ayam panggang dalam balutan campuran tomat, bawang, saus  dan bawang putih hanya dengan Rp 65.000 ++ . “Starling Toast Bread” – sajian roti panggang terbaik dengan tumpukan tiga jenis saus klasik dengan mozarella cair di atasnya hanya dengan Rp 30.000 ++.

Pilihan minuman dingin untuk manjakan diri Anda “Hyper Matcha” – klasik matcha milkshake dibalut dengan sirup dan saus karamel ditambah taburan whipped cream di atasnya hanya Rp 45.000 ++. Satu lagi yang tidak kalah menarik “Caramalized Orange Latte” – sentuhan kopi espresso lembut dengan karamel serta buah jeruk di atasnya dapat dinikmati hanya dengan Rp 45.000 ++.

Sebagai rangkaian acara setiap bulannya di minggu ke-3 “FLY FREE DAY” merupakan acara yang kerap ditunggu, selain promosi “Makan Pagi Sepuasnya” hanya Rp 99.000nett/orang di Starling Eatery sejak pukul 06.00 – 10.30 WIB, tidak ketinggalan “Pound Fit” dari Feels Good Space, kegiatan olah raga yang dilakukan di area luar hotel sejak pukul 07.00 – 08.00 WIB.

“Ingin mengetahui lebih jauh mengenai satwa pilihan kami bulan ini. Tarantula menjadi pilihannya !! Teman-teman dari komunitas Tarantula “TAKESI dan Jakarta 8-Legged Community” akan memberikan perkenalan dan pengetahuan seputar kehidupan Tarantula,” ujar Sri Utami Widyastuti Marketing Communication Manager  Aviary Bintaro