Pamela Bowie Syuting Film Reva Guna-GunaTanpa Sekenario

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 02 Maret 2019 - 15:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Lazimnya sebuah film, mesti ada sekenario, namun lain halnya dengan Film Reva Guna-Guna besutan Jose Purnomo. Hal ini diakui Pamela Bowie menjadi tantangan tersendiri.

"Bayangin syuting kita hanya dikasih sinopsis. Jadi dialog berkembang di lapangan, ini tantangan banget," aku Pamela Bowie usai nobar film Reva Guna-Guna di CGV Grand Indonesia Jumat (1/3/2019)

Lantaran tidak ada sekenario membuat Pamela sering pasrah bila sampai lokasi syuting. "Begitu sampai lokasi Mas Jose selaku sutradara baru ngarahin benang merah syuting, dialog diserahkan ke kita. Jadi  dari segi fisik dihajar, psikis dihajar, capek otak capek badan juga capek. " Kata Pamela.

Tapi sebagai pemain ia dituntut professional "Saya sebagai pemain dituntut kerja keras, kalau syuting film kita sudah tahu siapakah apa yang akan Kita mainkan, di film ini serba on the spot," kata bintang film Pocong Rumah Angker ini.

Lantaran ada adegan mecahin kaca mobil, membuat Pamela sempat terluka tangannya. "Ternyata mecahin kaca mobil tidak semudah yang kita bayangkan. Ada ilmunya, nah saya main hantam. Meleset, akhirnya kena pecahan kaca. Terluka dikit sih, gak papa-apa," tutup Pamela Bowie