BMW Indonesia Gelar BMW Exhibition Hadirkan Program Khusus

Oleh : Hariyanto | Jumat, 15 Februari 2019 - 20:02 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta -  BMW Indonesia menggelar BMW Exhibition selama 3 hari pada tanggal 15-17 Februari 2019 di Plaza Senayan Atrium. Beberapa program khusus diperkenalkan lebih luas seperti program khusus Drive to Prosperity dan juga program Trade-in & Trade-Up.

Akses kepemilikan kendaraan secara kredit pun menjadi lebih mudah dan cepat dengan hadirnya BMW Financial Services yang dapat menyesuaikan kebutuhan pelanggan. Ragam lini lengkap kendaraan BMW juga tersedia untuk dicoba secara langsung, termasuk di dalamnya model terbaru; the all-new BMW X4 xDrive30i M Sport X.

Program Drive to Prosperity: Pay Off-The Road, Drive On-The Road merupakan program khusus untuk dapatkan kenyamanan berkendara dengan menikmati harga terbaik tanpa Bea Balik Nama. Program ini berlaku khusus untuk BMW 320i Luxury dengan harga Rp 729.000.000,- off-the-road dan BMW 530i Luxury dengan harga Rp 1.169.000.000,- off-the-road. 

Sedangkan, program Trade-in & Trade-Up hadirkan solusi untuk pelanggan yang ingin meremajakan kendaraannya dengan model terbaru dari BMW khusus untuk model BMW Seri 7, BMW Seri 5, BMW Seri 3 dan model BMW X seperti BMW X5 serta BMW X1.

Dengan diluncurkannya program ini, calon pengguna BMW dapat memiliki solusi tambahan diluar bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan service inclusive hingga 5 tahun, serta paket perpanjangan masa garansi yang juga hadir pada kesempatan yang sama secara langsung.

Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan, diawal tahun 2019 ini, BMW Exhibition kembali hadir dengan berbagai penawaran menarik - Program Drive to Prosperity dan ProgramTrade-In & Trade-Up - menjadi kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW mendapatkan kendaraan impiannya dan merasakan Sheer Driving Pleasure.

"Acara yang berlangsung selama tiga hari ini juga hadir dengan program pembiayaan menarik dan unit test-drive terlengkap, hingga BMW X terbaru: First-Ever BMW X2 dan All-new BMW X4," ujar Jodie di Jakarta, Jumat (15/2/2019).

Selain ragam program spesial pada BMW Exhibition, pada kesempatan ini juga akan dibahas mengenai fitur digital terbaru yang membantu proses pembelian kendaraan persembahan BMW Financial Services (BFS).

"BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk hadirkan layanan dan rangkaian kendaraan inovatif terbaik bagi pelanggan. BMW Financing Calculator merupakan nilai tambah sebagai kemudahan bagi pelanggan untuk miliki sebuah BMW,” ungkap Jodie.

Pada acara yang sama, BMW Indonesia juga perkenalkan kampanye Corporate Social Responsibility: Care4Water yang merupakan program inisiatif BMW Global bekerjasama dengan organisasi non profit Waves for Water. Kampanye ini telah memberikan dampak positif kepada lebih dari 1,000,000 orang di 7 negara; Brazil, Mexico, Afrika Selatan, Thailand, India, Mongolia, dan China. CSR ini bertemakan JOY CAMPAIGN FOR HEALTH AND WELLNESS.

Sesuai dengan temanya, konsep dari Care4Water adalah mendonasikan filter air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan. Untuk tahun ini BMW Indonesia akan menyumbangkan 1 unit filter air bersih setiap penjualan 1 unit kendaraan yang terjual di BMW Exhibition.