MasterLock Magnum, Empat Kali Lebih Sulit Dibongkar

Oleh : Herry Barus | Jumat, 15 Februari 2019 - 14:46 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Bagi Anda yang menginginkan rumah Anda aman sepanjang waktu, gembok MasterLock seri Magnum bisa menjadi opsi bagi Anda.

Seri Magnum menggunakan besi pengunci dengan teknologi Tough-Cut octagonal boron-carbide  yang lebih kuat 50% dari hardened steel. Besi pengunci pada Masterlock Magnum didisain lebih panjang agar bisa digunakan untuk berbagai macam aplikasi.

“Agar tidak mudah dibongkar paksa, MasterLock Magnum dilengkapi dua buah ball bearing pengunci yang 4 kali lebih sulit dibongkar. Gembok ini berbahan baja yang dicoating agar bisa memberikan kekuatan yang maksimal dan menggunakan komponen-komponen yang tahan cuaca, baik cuaca panas maupun hujan, “  ujar Eric Adi Saputra, Product Manager PT Kawan Lama Inovasi, Jumat (15/2/2019)

Untuk membuktikan ketangguhan MasterLock Magnum, tim R&D telah melakukan uji coba dengan memukulkan palu ke gembok. Bahkan mereka juga melakukan uji coba dengan menembak gembok Magnum  menggunakan senapan dan hasilnya gembok tetap terkunci.

Gembok MasterLock Magnum bisa didapatkan di ACE stores, Peragro Living World Alam Sutera, dan secara online di kawanlamainovasi.com & ruparupa.com dengan harga mulai dari Rp 168.000 per buah.