Awali Tahun 2019, INFORMA Hadirkan Program Your Stylish Home & Commercial Furnishings

Oleh : Hariyanto | Rabu, 16 Januari 2019 - 17:27 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Mengawali tahun 2019, INFORMA kembali menunjukkan komitmennya sebagai destinasi terlengkap kebutuhan furnitur untuk hunian dan bisnis melalui program Your Stylish Home & Commercial Furnishings, yang berlangsung di INFORMA seluruh Indonesia hingga 3 Februari 2019 mendatang.

Bertha Hapsari, Promotion & Advertising Manager INFORMA menjelaskan, seiring perubahan gaya hidup masyarakat saat ini, pemilihan furnitur tidak hanya berdasarkan fungsi namun juga estetika dan tren yang berkembang, baik untuk rumah maupun ruangan bisnis. 

"Untuk itu, tahun ini INFORMA menghadirkan slogan baru yaitu Furnishings with Style yang diawali dengan program Your Stylish Home & Commercial Furnishings melalui penawaran menarik beragam furnitur terlengkap untuk hunian maupun komersial.” kata Bertha melalui keterangan tertulis yang diterima INDUSTRY.co.id, Rabu (16/1/2019).

Bagi pelanggan yang ingin memiliki furnitur yang ukurannya bisa disesuaikan dengan luas dan bentuk ruangan, kini bisa memesan melalui INFORMA Custom Furniture yaitu konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan, dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan, baik untuk hunian maupun ruang komersial.
 
Selama program Your Stylish Home & Commercial Furnishings berlangsung, berbagai penawaran menarik dihadirkan seperti Hot Deal yaitu penghematan hingga 50%, hadiah langsung setiap transaksi nominal tertentu, serta cashback sebesar Rp. 4,5 juta setiap pembelian produk komersial dengan nominal tertentu.