Go-Life #SiapBantuin Pengguna Lebih Produktif Melalui Hari Bolos Nasional

Oleh : Hariyanto | Senin, 10 Desember 2018 - 08:36 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, Gojek melalui Go-Life kembali #SiapBantuin para pengguna menyambut Harbolnas 2018 melalui peluncuran kampanye #SiapBantuin Hari Bolos Nasional pada tanggal 11 & 12 Desember 2018. 

Go-Life memberikan total puluhan ribu voucher diskon 50% bagi pelanggan untuk menikmati layanan Go-Clean, Go-Massage, Go-Glam dan Go-Auto. 

VP Marketing Go-Life, Yuanita Agata mengatakan, seiring dengan semangat Gojek untuk memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat, ia melihat bahwa antusiasme para pengguna di momen Harbolnas tidak hanya sebatas pada penawaran produk namun juga experience. Memeriahkan Harbolnas tahun ini, Go-Life kembali memanjakan pengguna secara maksimal melalui kampanye Hari Bolos Nasional. 

"Kampanye ini memberikan berbagai penawaran menarik sehingga para pengguna dapat “bolos” dari tugas harian mereka, seperti bolos membersihkan rumah, memijat pasangan, mengantri di salon hingga cuci mobil." kata Yuanita melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (10/12/2018).

Go-Life #SiapBantuin Hari Bolos Nasional diharapkan dapat memudahkan pengguna dan membuat mereka lebih produktif.

“Sebagai sebuah platform solusi gaya hidup, kami menyadari bahwa kesibukan tugas harian adalah kegiatan yang tidak dapat dihindari dari rutinitas masyarakat urban yang begitu padat. Karena itu, melalui kampanye ini, Go-Life turut mendukung produktivitas sekaligus memanjakan para pengguna di momen Harbolnas agar dapat menikmati Hari Bolos Nasional tanpa memikirkan tugas-tugas harian.” ujar Yuanita.