Bikin Gemas, TWICE Rilis Video Klip Barunya

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 20 Februari 2017 - 12:47 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Girls Band, TWICE yang merupakan jebolan JYP Entertaiment ini, merilis video klip single terbarunya yang berjudul Knock Knock pada Senin (20/2/2017) waktu setempat.

Sama seperi single sebelumnya, TWICE yang selalu menampilkan unsur cerita dan warna yang cerah. Untuk Knock Knock, mereka tetap menampilkan image lucu dan menggemaskan. Lagunya menggabungkan musik pop serta lirik Knock Knock pun mudah diingat sehingga tidak butuh waktu lama untuk menghapalkannya.

Dalam waktu yang singkat, single Knock Knock menduduki peringkat pertama pada chart musik di Korea Selatan yaitu Melon, Bugs, Genie, Soribada, Naver, Mnet, olleh, dan Monkey3.

Lagu ini merupakan lagu utama yang telah di luncurkan oleh grup tersebut bersama dengan album terbaru dari mereka yaitu ‘TWICEcoaster:LANE 2’. Sebelumnya mereka juga merilis album ‘TWICEcoaster:LANE 1’ pada akhir tahun lalu.

Di dalam video klip terbarunya ini, terselip adegan lucu, saat mereka sedang pesta piama dan di tengah kegemibiaraan Nayeon cs kedatangan tamu yang ternyata adalah JYP. CEO JYP Entertaiment berdiri sambil melambaikan tangan dan memasang muka sumringah di depan pintu rumah tempat TWICE menginap, lucunya Kesembilan member terlihat kaget dan menunjukkan ekspresi tak suka atas kehadiran bos mereka itu.

Reaksi para fans sangat positif, terlebih video klip ini telah mencapai 5,6 juta viewers di You Tube dalam waktu semalaman saja.