Ekspansi Bisnis, Kawan Lama Buka Gerai ACE dan Informa di Kediri

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 09 Oktober 2018 - 10:53 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Kawan Lama Retail berekspansi gerai dengan membuka toko baru ACE yang menjual perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, serta Informa yang menjual produk pusat furnitur dan aksesoris di Kota Kediri.

Gerai ini dibuka di Kediri Mall, Jl. Hayam Wuruk No.46 Dandangan, Kota Kediri, Jumat (5/10/2018) lalu.

“Pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen Kawan Lama Retail untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan. Kami melihat peluang yang cukup baik karena Kediri merupakan kawasan yang sedang berkembang, ditambah lokasi Kediri Mall berada di pusat perbelanjaan," ungkap Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group dalam pers tertulis, Senin (8/10/2018).

Toko ACE di Kediri Mall menempati area seluas lebih dari 2.000 m2 dan menawarkan puluhan ribu jenis produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling dan otomotif.

Sementara, toko Informa menempati area lebih dari 3.500 m2 dengan menyediakna produk elektronik, serta jasa konsultasi design interior untuk pemilihan produk dan konsep ruangan yang diinginkan.