WOM Finance Selenggarakan Seminar Literasi Keuangan di Unika Atmajaya

Oleh : Abraham Sihombing | Jumat, 21 September 2018 - 13:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) atau WOM Finance menyelenggarakan Seminar Sosialisasi dan Literasi Edukasi Industri Perusahaan Pembiayaan Indonesia dengan tema “Mengenal Lebih Dekat Perusahaan Pembiayaan dan Sukses Karir di Usia Muda.”

Seminar tersebut dilakanakan di Universitas Katholik (Unika) Atmajaya bertempat di Jalan Jenderal Sudirman 51, Jakarta pada Kamis (20/09/2018). Selain edukasi keuangan, WOM Finance juga memberikan pengetahuan dan tips sukses berkarir di usia muda.

Acara tersebut dihadiri sekitar 300 orang mahasiswa Unika Atmajaya dengan pembicara Zacharia Susantadiredja, Direktur WOM Finance dan Ekanto Wijonosunu, Chief Human Capital Officer WOM Finance.

Seminar ini difokuskan pada bertambahnya pengetahuan masyarakat khususnya mahasiswa terhadap perusahaan pembiayaan. Seminar literasi edukasi ini adalah program berkelanjutan perusahaan yang telah diselenggarakan sejak 2014 kepada masyarakat, mulai dari pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga hingga komunitas UMKM di seluruh Indonesia.

Kegiatan seminar literasi edukasi keuangan WOM Finance di Universitas Atmajaya ini merupakan kegiatan yang ketiga kali diselenggarakan pada 2018 ini. Sebelumnya, perseroan melaksanakan kegiatan serupa di Universitas Widyatama Bandung dan STIE YPKN Yogyakarta.

Zacharia mengungkapkan, pemberian pengetahuan kepada masyarakat merupakan hal yang sangat penting karena dengan peningkatan pengetahunan masyarakat tentang perusahaan pembiayaan, maka secara tidak langsung hal itu akan mendukung pertumbuhan bisnis perseroan.

“Kami secara konsisten dan berkelanjutan berupaya untuk terus mengedukasi masyarakat agar memiliki pengetahuan literasi keuangan yang lebih baik sehingga masyarakat paham akan produk dan jasa perusahaan pembiayaan,” pungkas Zacharia. (Abraham Sihombing)