Daniel Sahuleka Intimate Live in Concert Bius Penonton Jakarta

Oleh : Ridwan | Selasa, 11 September 2018 - 13:50 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Penyanyi legendaris Indonesia – Belanda, Daniel Sahuleka kembali hadir menyapa dan menghibur penggemarnya di Indonesia dalam Intimate Live in Concert Daniel Sahuleka pada Jumat malam (7/9/2018) di Hotel THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Sebelumnya, pada Kamis (6/9/2018) Daniel Sahuleka mengadakan press conference di Hotel THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa didampingi oleh manager Daniel Sahuleka dan Bapak Garna Sobhara Swara selaku General Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Konser dibuka dengan games serta doorprize yang telah disiapkan, sehingga menambah antusias para penonton yang sudah hadir.

Daniel Sahuleka menyanyikan lebih dari 10 lagu dalam intimate live in concertnya malam itu. Semua penonton sangat menikmati dan terlarut dalam lantunan lagu-lagu yang romantis. Hingga diakhir acara, lagu hitz yang berjudul "You Make My World So Colourful" dan "Don't Sleep Away the Night" dinyanyikan Daniel Sahuleka dengan sangat harmonis bersama fansnya.

Konserpun ditutup dengan persembahan special lagu daerah Ambon “Mande-mande” dan “Lembe-lembe” yang merupakan lagu daerah asal Daniel Sahuleka.

Konser Daniel Sahuleka ini merupakan salah satu rangkaian music event yang rutin diadakan oleh Hotel THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. Sesuai dengan venue yang dimiliki, tempat ini sangat cocok mempertemukan sang idola dengan penggemarnya. Karena selama konser berlangsung, sang idola bisa lebih dekat dengan penonton.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event music di Hotel THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, silahkan memfollow akun Instagram dan Twitter THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa (@the1o1jktds) atau dapat langsung menghubungi 021 290 19 101.