Go-Points Tawarkan 64 Reward Menarik Bagi Pengguna Go-Pay

Oleh : Hariyanto | Rabu, 08 Februari 2017 - 20:26 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Guna meningkatkan kepuasaan pelanggan dalam menggunakan Go-Pay, Go-Jek penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia terus menambah reward yang ditawarkan melalui Go-Points.

Melalui Go-Points, para pengguna layanan Go-Jek dapat memperoleh poin loyalti dengan memainkan (swipe game) token yang didapat dari setiap transaksi menggunakan Go-Pay. Pelanggan dapat menukarkan poin tersebut dengan berbagai reward menarik.

Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia Piotr Jakubowski saat ditemui dalam Media Gathering Go-Points di Jakarta, Rabu (8/2/2017) mengatakan, pihaknya mendapat respon positif dari para pelanggan terhadap Go-Points.

"Ini sejalan dengan tujuan kami meluncurkan Go-Points yang mana untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan aplikasi Go-Jek dan layanan e-wallet Go-Pay.” ujarnya .

Sejak aplikasi Go-Jek diluncurkan pada awal 2015 lalu, sekarang  Go-Jek telah memiliki 15 layanan yang menawarkan solusi untuk membantu kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Piotr menambahkan, dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, para pelanggan Go-Pay bisa menukarkan poin dengan british motorcycle, gadget terbaru, voucher belanja hingga voucher menginap. Program Go-Points ini juga sudah dapat dinikmati oleh para pelanggan Go-Pay di seluruh Indonesia.

Piotr berharap dengan program loyalti ini, para pelanggan akan terus memanfaatkan berbagai layanan yang ditawarkan aplikasi Go-Jek dan membayarnya dengan Go-Pay.

“ Kami akan selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan. Untuk peluncuran Go-Points ini kami juga secara otomatis memberikan 200 poin kepada para pengguna jasa Go-Jek. Para pelanggan bisa langsung menukarkan poin tersebut dengan reward menarik yang ada di katalog Go-Points atau terus menambah poin sebanyak-banyaknya dengan bertransaksi melalui Go-Pay,” ungkap Piotr.

Reward yang ditawarkan Go-Points terbagi menjadi sembilan (9) kategori, yaitu: Entertainment, E-Commerce, Lifestyle, F&B, Health & Beauty, Hobbies & Education, Travel, Daily Needs & Retail, dan Go-Jek Rewards.