Tingkatkan Layanan Produk dan Service, First Media Luncurkan First Squad

Oleh : Hariyanto | Rabu, 15 Agustus 2018 - 21:09 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - First Media meluncurkan First Squad sebagai bentuk komitmen dalam menjaga konsistensi peningkatan layanan secara komprehensif baik dalam produk maupun service kepada pelanggan.

Marlo Budiman, Chief Executive Officer PT Link Net Tbk. dalam kesempatan peluncuran First Squad mengatakan, First Media berkeinginan untuk membawa kembali kebersamaan keluarga dengan mengusung kampanye #FamilyFirst.

"Kami ingin mengembalikan fungsi rumah menjadi tempat berkumpul yang hangat bagi keluarga dengan cara meningkatkan kualitas koneksi (improving connection) di dalam keluarga," katanya, Rabu (15/8/2018).

Beberapa Improvement yang telah dan akan dilakukan oleh First Media, diantaranya melalui peningkatan dan ekspansi jaringan ke kota-kota dimana layanan First Media sudah dapat dinikmati di 2.076.000 homes passed.

First Squad merupakan tim khusus atau para spesialis di bidangnya yang hadir untuk memberikan solusi bagi mereka yang mengalami kendala koneksi. Hal ini sesuai dengan tema besarnya yaitu Improving Connection.

First Squad yang hadir mewakili semua fungsi dalam First Media, mulai dari customer service, teknisi, sales, strategis, dan manajemen. Dari sisi customer service, pelanggan jadi lebih mudah mengecek status billing dan payment melalui website First Media atau aplikasi selfcare (My FirstMedia). Kemudian ada jugaFIA Virtual Asistant (chat via WhatsApp).

Untuk diketahui, First Media melalui First Squad memiliki misi membawa kembali kebersamaan keluarga dengan mengusung kampanye #FamilyFirst. Hingga saat ini, First Media sudah dapat dinikmati di lebih dari dua juta pelanggan di Jabodetabek, Surabaya, Malang, Bandung, Medan, dan Bali.