Haracare.com Buka Peluang Bisnis Bagi Calon Mitra Melalui Sistem Franchise

Oleh : Ridwan | Kamis, 09 Agustus 2018 - 17:03 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT. Haracare Indonesia, Salah satu perusahaan jasa yang cukup berpengalaman, mendapat kesempatan untuk mengikuti kegiatan pameran dan konferensi waralaba, International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2018. 

Acara yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) tersebut diselenggarakan pada 20-22 Juli 2018 yang lalu. 

Pada kesempatan itu, Selain mendapat penghargaan Top Business Oppurtunity 2018 dalam kategori Cleaning Management & Home Care Service, PT. Haracare Indonesia dengan Merk Dagang HARACARE.COM juga membuka peluang bisnis bagi para calon mitra melalui Sistem Waralaba (Franchise). 

Putu Sudarsana, ST selaku Direktur Haracare.com mengatakan Haracare.com adalah portal pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memberikan layanan Cleaning, Sterilizing dan Disinfection sekaligus. 

"Paket Jasa yang nantinya akan dipasarkan antara lain, Mattress Cleaning & Sterilizing, Sofa Cleaning, Carpet Cleaning, Bed Bug Control, Biodegradable Disinfection Service," kata Putu di Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Ditambahkan Putu, mengingat semakin sadarnya masyarakat akan kebersihan dan kenyamanan tempat tinggal mereka, target pasar yang cukup luas (Perumahan, Apartemen, Penginapan, Perkantoran dan Pertokoan) dan tingkat persaingan yang masih sangat rendah, potensi berkembang untuk bisnis ini sangat basar. 

"Hal ini sudah kami rasakan di Bali. Berkantor pusat di Dalung Permai Blok E No.13, Badung, Bali, Kami mampu melayani seluruh area di Pulau Bali," terangnya. 

Putu berharap melalui sistem waralaba, Haracare.com mampu menjadi mitra yang baik dan berkembang dan menjadi merk yang dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia.