Century 21 Lakukan Rebranding, Ini Visi dan Misi Barunya

Oleh : Hariyanto | Kamis, 09 Agustus 2018 - 14:42 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Salah satu unit bisnis dari Ciputra Group, Century 21 melakukan rebranding dengan menghadirkan logo baru yang menjadi salah satu strategi untuk beradaptasi dengan generasi millenials serta menyasar pada tren pasar tersebut. 

Rina Ciputra Sastrawinata, President Director Century 21 Indonesia mengatakan, melalui rebranding ini, Centruy 21 menyatakan sebuah Visi yaitu: Be The Most Sought-After Real Estate Brand in The Word, (Menjadi Brand Real Estate Paling Terkemuka di Dunia).

"Adapun yang menjadi misi Century 21 adalah : Defy Mediocrity + Deliver Extraordinary Experience, (Menjadikan agen C21 di atas rata-rata dan memberikan pengalaman luar biasa kepada setiap konsumen)," kata Rina di Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Rebranding ini juga mewakili 6 nilai yang dimiliki oleh setiap agent Century 21

Pertama; Persistence – Be Obsessed with Better (Kegigihan-Terobsesi untuk menjadi lebih baik). Kedua; Accountability – (Akuntabilitas, Bertanggung jawab pada pekerjaan). Ketiga; Optimism, -Optimis – (Berani meninggalkan cara tradisional. Dapat menciptakan kreativitas dan inovasi).

Keempat; Collobarotion – (Kolaborasi-Tinggalkan kompetisi,  ciptakan kolaborasi). Kelima; Tenacity –Big Dream, Move Fast (Ketekunan-Bermimpi setinggi-tingginya. Bergerak Cepat). Dan yang Keenam; Devotion –Give it 121 % (Pembaktian-Jangan hanya berikan 100%, Tetapi 121%).

Dengan nilai-nilai dan perubahan logo tersebut, Rina berkeyakinan akan memacu semangat para agent untuk mewujudkan Century 21 sebagai brand property broker paling ternama di Indonesia dan dunia.

Dalam kesempatan yang sama, Century 21 juga menggelar event  Indonesia Property Agent Fest 2018 (IPAF 2018) yang merupakan event edukasi bagi para pelaku industry broker properti dan juga pada kesempatan yang sama Century 21 memberikan penghargaan khusus atas kinerja para agent dan broker Century 21.

Acara ini dihadiri oleh 1000 (seribu) orang peserta, dan dipusatkan di Dian BallRoom  Hotel Ciputra, Jl. Letjend S. Parman, Tanjung Duren Utara, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat. Tampak para agent property sangat antusias menyambut gelaran tersebut.