Gandeng Aerotravel, Bank Mantap Tawarkan Paket Wisata Religi

Oleh : Yesi Eching | Rabu, 08 Agustus 2018 - 23:02 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 8 Agustus 2018 – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) bekerja sama dengan PT Aero Globe Indonesia (Aerotravel) dalam penyediaan produk dan layanan wisata religi nasabah PNS dan TNI/Polri baik aktif maupun pensiun. Aerotravel merupakan perusahaan anak dari Garuda Indonesia yang bergerak dalam bidang Biro Perjalanan Wisata dan penyelenggaraan perjalanan ibadah umrah.

Direktur Business Bank Mantap Nurkholis Wahyudi menyatakan, kerja sama tersebut meliputi paket wisata religi ke berbagai tujuan tempat religius sesuai agama masing-masing nasabah yang diakui oleh Pemerintah Indonesia yaitu Islam, Nasrani, Hindu dan Budha.

“Setiap tahunnya ada sekitar 2 juta orang masyarakat Indonesia yang bepergian ketempat wisata ibadah setiap negara religi masing-masing agama. Angka tersebut memperlihatkan Animo masyarakat Indonesia sangat tinggi terutama generasi millennial yang suka bepergian” ujar Nur saat penandatangan kerjasama di Jakarta, Rabu (08/8).

Paket wisata religi yang ditawarkan yaitu dari harga Rp 21 Juta hingga Rp 31 juta perorang. Bank Mantap memberikan kemudahan pembiayaan wisata religi dengan uang muka 0 persen serta plafond maksimal Rp 60 Juta dan tenor maksimal 5 tahun yang berpayroll di Bank Mantap.

“Kami menyadari pada akhir-akhir ini banyak terjadi penipuan terhadap calon Jemaah umrah dan haji di tanah air dan Aerotravel merupakan perusahaan anak Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang terpercaya, kami yakin bahwa risikonya sangat kecil terjadinya penipuan terhadap calon jemaah yang akan berangkat ke tanah suci” tutup Nur.