Ryan Reynolds Produksi Film Parodi Home Alone, Stoned Alone

Oleh : Anisa Triyuli | Jumat, 27 Juli 2018 - 16:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Aktor dan juga produser Ryan Reynolds tengah menyiapkan proyek terbaru yakni bergenre komedi, berjudul Stoned Alone. Film ini nantinya akan mengingatkan kita kepada film saat libur Natal, Home Alone.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Ryan akan kembali memproduseri film ini dan juga ikut bermain. Selain Ryan, film ini akan dikerjakan oleh Kevin Burrows dan Matt Mider sebagai penulis naskah serta Augustine Frizzell sebagai sutradara.

Film Stoned Alone sendiri, akan berkisah tentang seorang pecandu berusia 20 tahunan yang gagal berlibur setelah ketinggalan pesawat untuk perjalanan liburan ski-nya, seperti Kevin McCalister di Home Alone, menjadi mabuk hingga paranoid dengan orang-orang yang masuk ke rumahnya. 

Di saat sedang mabuk itu, ia mencoba menggagalkan para pencuri yang berusaha membobol rumahnya. Kevin di Home Alone juga menggagalkan pencuri masuk saat di rumah sendiri.

Sementara itu, Reynolds akan memproduksi film ini di bawah perusahaan miliknya, Maximum Effort bersama George Dewey sebagai Produser Eksekutif. Film itu juga bakal dinaungi oleh Fox, rumah produksi yang turut melahirkan Deadpool.

Ini akan menjadi film kelima produksi Ryan setelah dua film Deadpool serta The Little Stranger (2018) dan Detective Pikachu (2019). Namun hingga kini film Stoned Alone belum mengungkap para pemain maupun jadwal perilisan.