Segera Tayang, Ini Penampakan Superhero DC Aquaman

Oleh : Anisa Triyuli | Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Los Angeles  - Warner Bros telah merilis poster film superhero terbaru Aquaman. film ini akan dirilis akhir tahun mendatang yang akan menyuguhkan film superhero terbaru dari DC.

Film Aquaman  akan menjadi perpanjangan dari film Justice Leagueyang dirilis pada November 2017 lalu. Kini, Warner Bros telah mengungkapkan penampakan terbaru dari superhero film tersebut.

(Foto: Warner Bros)

Poster Aquaman yang resmi dirilis oleh Warner Bros, memperlihatkan Jason Momoa yang memerankan sang superhero Aquaman. Ia terlihat dikerumuni oleh sekumpulan ikan, mengasumsikan film yang digarap oleh sutradara James Wan ini akan banyak adegan berada di bawah laut.

Sementara itu, dalam poster terbaru tersebut mengungkapkan tanggal rilis film ini, yakni pada 21 Desember 2018. Selain Jason Momoa, film ini juga dibintangi oleh Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, dan Nicole Kidman.

Kisah film ini berada setelah kejadian dalam Justice League, mengangkat Aquaman di tengah konflik antara kaum Atlantis melawan beberapa manusia.