Kolaborasi PT JIEP dan PT Hotel Indonesia Natour Bangun Hotel di Kawasan Industri

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 11 Juli 2018 - 14:59 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) atau kawasan industri Pulogadung menandatangani kerja sama dengan PT Hotel Indonesia Natour (HIN) untuk pengembangan lahan di kawasan industri Pulogadung. Pengembangan lahan tersebut ditujukan pembangunan hotel di kawasan Pulogadung.

Melalui siaran persnya kepada INDUSTRY.co.id yang diterima, Rabu (11/7) Direktur Utama PT JIEP, Landi Rizaldi mengatakan sinergi ini membantu JIEP dalam mewujudkan kawasan industri Pulogadung menjadi pusat utama distribusi, dan kawasan industri dengan infrastruktur yang terintegrasi dan berkelas dunia.

“Sinergi ini membantu upaya kami dalam mewujudkan kawasan industri Pulogadung menjadi pusat utama distribusi, dan kawasan industri dengan infrastruktur yang terintegrasi dan berkelas dunia,” ujar dia

Dikatakannya, kesepakatan tersebut diyakini dapat meningkatkan pengembangan kemitraan dan sinergi masing-masing perusahaan, serta melakukan studi dan identifikasi mengenai kemungkinan membangun hotel di kawasan Pulogadung.

Sementara itu, Direktur Utama HIN Iswandi Said mengatakan kerja sama ini sejalan dengan langkah HIN yang akan mengembangkan “Hotel Indonesia Group” yang juga merupakan anak perusahaan HIN, menjadi jaringan pengelola hotel terbesar di Indonesia.

“Kami menyambut baik pelaksanaan penandatangan nota kesepahaman dengan JIEP. Alasannya, hal ini sejalan dengan langkah HIN yang akan mengembangkan Hotel Indonesia Group -- anak perusahaan HIN -- menjadi jaringan pengelola hotel di Indonesia yang menyediakan layanan dengan keramahtamahan khas Indonesia dan bertaraf internasional kepada wisatawan dalam dan luar negeri,” pungkasnya