Allianz Gelar Junior Football Camp 2018

Oleh : wiyanto | Senin, 02 Juli 2018 - 16:18 WIB

INDUSTRY co.idJakarta – Allianz Junior Football Camp (AJFC) 2018 kembali hadir sebagai wujud komitmen Allianz Indonesia dalam mendukung perkembangan dan pengembangan diri remaja Indonesia. 

Di tahun 2018 ini, tercatat sebanyak 2.386 remaja mendaftarkan diri untuk mengikuti proses seleksi.Setelah melalui seleksi awal, sebanyak 405 remaja berhasil disaring untuk mengikuti seleksi fisik yang diselenggarakan di dua kota, yaitu Jakarta dan Medan. 

“Allianz Junior Football Camp mendukung para remaja untuk mewujudkan mimpi mereka mendapatkan pengalaman tak terlupakan dalam berlatih sepak bola secara profesional dan bertemu dengan teman sebaya dengan mimpi yang sama dari berbagai negara,” kata Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia di Jakarta, Senin (2/7/2018).

Tahun ini, Allianz Indonesia menerima 399 cerita dan 
sepuluh cerita yang paling menginspirasi berkesempatan untuk mengikuti program “Coach to Coach” bersama Jacksen F. Thiago di Jakarta pada tanggal 30 Juni 2018. 

“Selain para remaja yang memilik minat dan bakat di bidang sepak bola, sosok #PahlawanSepakBola juga menjadi fokus Allianz dengan memberikan kesempatan dan apresiasi berupa lisensi pelatih profesional,” kata Karin Zulkarnaen, Head of Market Management Allianz Indonesia.