TaeYeon Member Group SNSD Paling Populer Versi Instagram

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 30 Januari 2017 - 15:28 WIB

INDUSTRY.co.id - Korean pop sudah digandrungi oleh seluruh lapisan dunia. Paras yang cantik dan ganteng ini serta lagu-lagunya yang terkenal energik dan enak didengar.

Semua artis tentunya mempunyai kegiatan yang padat, disela-sela waktu senggangnya. Para artis Korea ini masih sempat-sempatnya menyapa para penggemarnya di Instagram.

Salah satunya, leader dari Girls' Generation ini yang menduduki peringkat pertama yaitu, si cantik nan imut ini, Tae Yeon. Ia merupakan salah satu member yang aktif sekali mengunggah kegiatannya berupa foto serta videonya. Ia mempunyai 8.8 Juta Followers di Instagram

Diurutan kedua ex member Girls' Generation, Jessica Jung yang menduduki peringkat ketiga yang memiliki followers 5.5 Juta Followers.

Diurutan ketiga yaitu, Yoona. Member yang diketahui pernah berpacaran dengan aktor Lee Seung Gi ini berhasil menduduki urutan kedua yaitu dengan memiliki 5.4 Juta followers, yang diikuti oleh CL, dan Bae Suzy yang sama-sama memiliki 5.4 juta followers.

Urutan selanjutnya diperoleh Sandara Park yang memiliki 5.2 Juta Followers, HyunA 4.8 Juta dan Tifanny 4.7 juta Followers.