Sabut Libur Sekolah, Sriwijaya Air Gelar Happy Holiday

Oleh : Herry Barus | Jumat, 08 Juni 2018 - 15:15 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sriwijaya Air Group, yaitu Sriwijaya dan Nam Air, menggelar program "Happy Holiday" dalam rangka menyambut masa liburan sekolah, maskapai penerbangan Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan Nam Air) menggelar program Happy Holiday yang berlangsung mulai 12 Juni 2018 hingga 25 Juni 2018.

"Ini adalah bentuk penhargaan atau hadiah untuk anak-anak yang telah bekerja keras menempuh ujian untuk kenaikan maupun kelulusan," kata Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group Agus Soedjono di Jakarta, Kamis (7/6/2018) .

Selain turut memeriahkan liburan anak sekolah, program ini menjadi salah satu bentuk kepedulian serta apresiasi Sriwijaya Air Group kepada anak-anak, khususnya mereka yang telah melewati masa-masa ujian di sekolah.

"Biasanya setelah ujian mereka liburan dan terbang bersama kami. Jadi kami bagikan untuk mereka di pesawat, “katanya seperti dilansir Antara.

"Happy Holiday" merupakan program pemberian souvenir bagi para pelanggan Sriwijaya Air Group dengan kategori anak-anak dan akan dibagikan pada saat proses penerbangan selama persediaan barang masih ada pada periode yang telah disebutkan sebelumnya.

Bagi pelanggan yang terbang bersama Sriwijaya Air, souvenir tersebut hanya berlaku untuk rute keberangkatan dari Jakarta dan Ujung Pandang.

Sedangkan Nam Air, souvenir tersebut akan dibagikan untuk rute keberangkatan dari Jakarta saja.