Uci Sucita Berharap Keberkahan Di Bulan Suci Ramadhan

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 30 Mei 2018 - 09:42 WIB

INDUSTRY.co.id - JAKARTA,-- Pedangdut cantik yang pernah sukses lewat tembang Duren Sawit (Duda Keren Sarang Duwit), Uci Sucita mengharapkan banyak keberkahan baik dalam urusan karir maupun jodoh di tahun-tahun mendatang. Hal ini sampaikan saat mengadakan acara syukuran ulang tahunnya yang ke 28 yang ditandai dengan buka puasa bersama serta santunan anak Yatim Piatu di Café Segarra , Taman Impian Jaya Ancol, kemarin.

“Saya berharap Allah memberi berkah yang melimpah baik dalam urusan karir maupun jodoh di tahun mendatang. Masalahnya buat apa karir bagus, jodoh ada tapi kalau tidak berkah. Doakan saya bisa memprolehnya dengan  cara yang baik, “ kata Uci di sela-sela menerima ucapan selamat dari rekan –rekannya yang datang .

Mengenai rencananya di tahun yang akan datang, Uci mengaku tidak memasang target yang muluk. “Ada keinginan menerbitkan album yang selama ini aku idamkan.  Juga dapet lagu yang lebih bagus  yang bisa diterima masyarakat,” katanya.

Mengenai jodoh, wanita kelahiran Sumedang ini  mengaku sedang dalam masa penjajakan. “Aku ingin dapet jodoh yang baik, bisa sayang sama aku dan keluarga dan bukan suami orang,” tandas Ucie.

Dalam acara ulang tahun, tampak dihadiri sejumlah selebriti seperti Janeta Janet, pesinetron Hesty, pedangdut Lia Callia, Deniaa dan Putri Bahar. Selain syukuran, Ucie juga berbagi rejeki kepada anak dengan santunan dan potong kue bersama.

Kepada puluhan anak yatim yang hadir, Uci minta didoakan agar kariernya bisa go internasional. “Doa anak yatim kan mujarab, untuk itu saya minta kepada mereka agar karier saya bisa go internasional,” kata bintang sinetron “Senandung” ini. (AMZ)