Rilis Album baru, Shawn Mendes Usung Self-tittled album

Oleh : Anisa Triyuli | Sabtu, 26 Mei 2018 - 17:00 WIB

INDUSTRY.co.id - New York – Penyanyi pop asal Kanada, Shawn Mendes baru-baru ini telah merilis album baru pada (25/5) lalu. Sebelumnya ia sempat merilis beberapa lagu dari album terbarunya seperti, In My Blood , Lost In Japan, Nervous, dan Youth.

Pada album terbarunya tersebut, Shawn mengusung self-titled album, atau album yang berjudul sama dengan namanya sendiri. Album terbarunya ini sekaligus menjadi album ke-tiga setelah album Handwritten (2015) dan Illuminate (2016).

Dalam album terbaru yang mengusung self-titled, Shawn mengaku bahwa banyak hal-hal pribadi yang menjadi inspirasinya. Seperti, lagu In My Blood yang menceritakan tentang anxiety yang dideritanya. Lagu Youth , yang punya lirik mendalam dan terinspirasi dari teror yang menimpa generasi muda, serta lagu Because I Had You , yang bercerita soal patah hati.

Shawn pun berharap, penggemar akan melihat sisi dirinya yang lebih dewasa dari album ke-tiganya ini.

“Aku sadar dengan image yang aku ciptakan, orang mengenalku sebagai anak yang baik, dan hal itu cukup bagus. Tetapi lebih dari itu, aku ingin orang-orang juga memahamiku layaknya sesama manusia,” ungkap Shawn Mendes yang dikutip dari gadis.

"Aku hanya ingin menulis tentang hal-hal yang telah aku lalui," tutupnya.