Ariston Thermo Indonesia Kenalkan Teknologi Pemanas Air Andris AG+ dan Fast R

Oleh : Anisa Triyuli | Jumat, 25 Mei 2018 - 21:45 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Salah satu perusahaan global dalam sektor kenyamanan thermal (thermic comfort), Ariston Thermo Indonesia (ATI), baru-baru ini kembali berpartisipasi dalam pameran IndoBuildTech 2018.

Pada pameran kali ini, ATI kembali menampilkan jajaran produk pemanas air unggulannya. Serta memperkenalkan dua varian produk terbaru, yakni teknologi Andris AG+ dan Fast R.

“Teknologi Andris AG+ melengkapi jajaran produk Storage Electric Water Heater Ariston Thermo Indonesia, Varian terbaru ini dilengkapi dengan teknologi AG+ yang mampu mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur pada tangki pemanas air hingga 80%,” ujar Jacopo Guazzarotti, Marketing & Project Sales Manager, Ariston Thermo Group (2/5) di ICE BSD.

Jacopo Menambahkan, teknologi Silver Ion AG+ yang diterapkan pada Andris AG+ dapat melindungi dan mengurangi pertumbuhan bakteri seperti E.Coli, Salmonella, Legionella, jamur, dan lain-lain saat air masuk ke dalam tangki.

Selain itu, varian Fast R sebagai bagian dari rangkaian produk Gas Instant Water Heater Ariston Thermo Indonesia.

“Fast R dilengkapi dengan teknologi 2 Pin untuk menghasilkan waktu pemanasan yang lebih cepat. Produk ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan tambahan yang mampu mencegah nyala api ketika tidak ada aliran air, mematikan unit pemanas air secara otomatis ketika suhu air terlalu tinggi, dan menghentikan aliran gas secara otomatis saat tidak ada api untuk mencegah kebocoran gas,” katanya.

Fitur dari Fast R ini memberikan kemampuan memanaskan air secara cepat dengan tambahan keamanan ekstra ini didesain secara khusus bagi konsumen yang tinggal di wilayah dengan suhu dingin.

“Kami berharap, melalui inovasi terbaru ini, kami dapat membantu menjawab kebutuhan pelanggan untuk merasakan kombinasi antara kenyamanan mandi air hangat yang optimal dan hemat energi,serta ramah lingkungan.” Imbuhnya.