Tokopedia Gandeng Entreprenuer Lokal dan Raline Shah Lewat Kampanye 'Be a Better You'

Oleh : Dina Astria | Selasa, 22 Mei 2018 - 11:08 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta -Tokopedia baru saja mengusung kampanye bertajuk 'Be a Better You' pada hari ini (21/5/2018). Kampanye ini berkolaborasi dengan para kreator lokal l yakni PVRA, AVA Prologue dan Kami. Turut serta artis cantik Raline Shah sebagai Creative Collaborator, dengan tujuan mengajak perempuan Indonesia untik lebih mengenali potensi dan keunikan dirinya masing-masing.

"Dengan diluncurkannya kampanye lewat kolaborasi ini, kami berharap kreasi lokal berkualitas internasional semakin mudah diakses para pecinta fashion," jelas Garri Juanda, Associate Vice President Tokopedia-Seller Experience, di Suasana Restaurant, Jakarta.

Kolaborasi keempat kreator lokal ini semakin memperkuat komitmen Tokopedia dalam mendukung kemajuan entreprenuer pokal.

Sementara itu, Raline Shah terpilih menjadi Creative Collaborator dalam kolaborasi kampanye 'Be a Better You'.

"Saya senang sekali dengan adanya kolaborasi ini. Ini adalah bukti nyata bagaimana sektor industri kreatif tumbuh semakin kuat di Indonesia, menghasilkan karya-karya berkualitas," tutur Raline Shah di tempat yang sama.

Raline pun berharap, dengan adanya kolaborasi seperti ini akan lebih banyak lagi kreasi lokal yang dapat lebih dikenal dan menjangkau pasar yang lebih luas.

Ketiga brand tersebut, PVRA, AVA Prologue dan Kami. akan hadir di jajaran Official Store Tokopedia mulai 21 Mei 2018. Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp345 ribu hingga Rp1,4 juta. Koleksi dari ketiga brand ini mendukung tren busana muslim modern dengan sentuhan jewelry dan kombinasi warna pastel.