Ustadz Abdul Somad Tidak Terprovokasi Namanya Tidak Masuk Rekomendasi Kemenag

Oleh : Wiyanto | Minggu, 20 Mei 2018 - 19:08 WIB

INDUSTRY.co.id - Ustadz Abdul Somad menjawab santai ketika ditanya namanya tidak masuk daftar 200 orang penceramah yang direkomondasikan Kementerian Agama.

Apa yang diungkapkan Ustadz Abdul Somad direspon positif oleh Ustadz Yusuf Mansur. Bahkan sang Ustadz memuji akhlaq Ustadz Abdul Somad (UAS).

"UAS saat ditanya oleh penanya. Ini jawabannya. Keren banget, super. Beda kelas dah. Beliau bercanda, kalo sampe direkomendasi, tar yang kecewa masyarakat. Sebab jadwal beliau penuh, hahahahaha. Luar biasa," kata Ustadz Yusuf Mansur di Jakarta, Minggu (20/5/2018).

UAS menurut dia, beliau kalem, adem, memberi semangat, memberi motivasi, sekaligus di saat yang sama, bisa memberi canda, menghadirkan senyum, humoris. Orang yang humoris, rata-rata cerdas di atas rata-rata, dan disukai banyak orang.

"Kita doain semua alim ulama, semua pemuka masyarakat, semua tokoh masyarakat, engga kebelah kebelah, tetep damai, bisa terus ngademin diri dan ummat, dan membawa persatuan dan kesatuan. Apapun dan gimanapun suasana dan situasinya. Juga untuk kemenag dan pemerintah. Dan untuk siapapun di negeri ini. Tenang, kalem, penuh canda dan keceriaan," katanya.