Terungkap! Begini Detail Gaun Pernikahan Meghan Markle

Oleh : Dina Astria | Jumat, 18 Mei 2018 - 20:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Inggris - Jelang hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, publik dibuat penasaran dengan tampilan gaun pengantin yang besok Sabtu (19/5/2018) akan dikenakan Meghan Markle.

Dikabarkan, Markle memilih desainer kondang asal Australia, Tamara Raplh dan Michael Russo yang lebih dikenal lewat brand mereka Ralph & Russo. Gaun pengantin ini dijahit tangan secara manual dan dikerjakan selama ratusan jam. Tak heran, kalau harga gaunnya pun sangat fantastis mencapai USD 180 ribu atau sekitar Rp 2,5 miliar.

Detail dari gaun calon putri ini akan dipenuhi manik untuk memberikan kesan glamor. Untuk warna pun, masih tetap mengikuti tradisi, yakni dengan menggunakan dress berwarna putih.

Terlebih lagi, Pangeran Harry sampai saat ini belum mengetahui sama sekali mengenai detail gaun pernikahan yang akan dikenakan oleh calon istrinya nanti.

Gaun dengan harga yang sangat fantastis itu rencananya akan dikenakan Meghan Markle pada saat upacara pemberkatan yang diadakan di Hall St George, Windsor Castle.

Sebelumnya, saat sesi foto pertunangannya dengan Pangeran Harry, Markle juga terlihat mengenakan gaun rancangan desainer yang sama. Gaun berwarna hitam elegan itu diperkirakan mencapai harga US$ 75 ribu atau sekitar Rp 1 miliar.