Toko Roti Ini Tawarkan "Megharryccino" Kopi Berhias Wajah Pangeran Harry-Megan

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 18 Mei 2018 - 12:00 WIB

INDUSTRY.co.id, Windsor - Menyambut perayaan pernikahan kerjaan Pangeran Harry dan aktris Megan Markle, pemilik sebuah toko roti di kota Windsor, ini menyajikan kopi yang istimewa bernama "Megharryccino".

Sebuah toko roti di Windsor ini, merupakan pria yang menempati urutan keenam pewaris tahta Inggris dan akan menikahi tunangannya asal Amerika pada Sabtu mendatang, dengan menjual cappuccino dan kopi latte yang bagian atasnya dihias dengan potret pasangan itu.

Dikutip dari reuters, Jumat (18/5/2018) untuk satu gelas kopi tersebut dibanderol seharga 6 dolar atau seharga Rp85 ribu. Barista di toko roti ini, Heidi menggunakan mesin khusus untuk membuat gambar dari kedua pasangan tersebut.

Minuman yang tergolong unik oleh pemilik toko tersebut, digemari banyak pelanggan yang memesannya. "Saya takut merusaknya,” kata pelanggan, Ann Brooker, (78).

Tak hanya itu, pelanggan lainnya mengatakan ragu-ragu untuk minum kopinya sebelum menyelipkan. “Itu ciuman terdekat yang akan Anda dapatkan dari Harry,” kata suaminya, Alan.