Jadi Brand Ambasador Yoga, Anjasmara Ajak Masyarakat Indonesia Lebih Sehat

Oleh : Anisa Triyuli | Selasa, 01 Mei 2018 - 13:42 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta –  Pada perayaan hari yoga internasional ke-4 yang akan diselenggarakan di Indonesia. Anjasmara selebrita terkenal Indonesia menjadi brand ambasador Yoga. Ia mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama mengikuti perayaan yoga yang akan diselenggarakan oleh Kedutaan Besar India dan Kementrian Pariwisata Indonesia. 

Anjasmara diketahui telah menekuni yoga sejak 2004 lalu. Kecintaannya terhadap yoga mampu memberikan manfaat dalam kesehatan hidupnya.

“Begitu banyak manfaat yang didapatkan dari yoga, yoga bukan hanya untuk kesehatan tapi yoga juga bisa memanage stress lebih baik lagi serta meningkatkan kualitas hidup” kata Anjasmara dalam jumpa pers di Balairung Soesilo Soedarman Kementrian Pariwisata, Jakarta (30/4/2018).

Anjasmara mengungkapkan kualitas hidupnya meningkat dengan rutin melakukan yoga. Karena itu, ia ingin menyadarkan manfaat dari yoga baik untuk masyarakat Indonesia.

"Yoga juga dapat menyebarkan cinta. Kita Adalah satu, kita Indonesia. Saya tekankan bahwa yoga bukan milik agama tertentu. Yoga memang datang dari India yang mayoritas masyarakatnya memeluk agama Hindu, tetapi kita tidak diwajibkan menjadi orang Hindu. Cintai dirimu, cintai agamamu, dan lakukan yang terbaik dalam hidup," ungkapnya.

Menurutnya di Indonesia sendiri, seperti di Bali banyak sekali wisatawan asing yang hanya datang untuk beryoga saja. Dan perkembangan yoga di indonesia saat ini sangat tumbuh pesat.  Saat ini hampir setiap minggu di indonesia mengadakan pelatihan yoga dan hampir setiap bulan sekali diadakan yoga festival.

“Mudah-mudahan dengan semakin gencarnya menyadarkan manfaat dari yoga. Seluruh masyarakat Indonesia bisa memanage stressnya dan hidup lebih sehat” imbuhnya.