BTS Gandeng Unicef Jepang Sebar Kampanye #EndViolence

Oleh : Dina Astria | Selasa, 17 April 2018 - 17:50 WIB

INDUSTRY.co.id - Jepang - Bangtan Boys atau BTS dan agensi mereka, BigHit Entertainment baru-baru ini menandatangani kontrak kerjasama dengan Unicef Jepang, dalam menyuarakan kampanye anti kekerasan terhadap anak-anak dan kalangan remaja di Jepang, dengan kampanye bertajuk #EndViolence.

Kerjasama yang diselenggarakan ini merupakan kerjasama global pertama bagi boyband BTS dengan negara selain Korea Selatan.

Unicef Jepang nantinya akan membuka website resmi spesial untuk membantu kampanye sosial BTS dan BigHit Entertainment, selain itu akan membuat booth spesial di beberapa tempat tur fan-meeting BTS di Jepang yakni di Yokohama Hall dan Osaka Hall untuk menjual beragam souvenir dan merchandise dari kampanye mereka.

Seluruh penjualan dari aksi kegiatan yang dilakukan BTS dan BigHit tersebut akan disumbangkan kepada Unicef Jepang sebagai bentuk dukungan dari BTS.

“Aku merasa senang dapat memiliki kesempatan untuk kembali mengkampanyekan #EndViolence kepada dunia,” ungkap sang leader BTS, RM saat itu.

Sebelumnya, pada bulan November tahun lalu, BTS juga mengadakan kampanye dengan Unicef Korea bertajuk Love Yourself di Korea Selatan.

“Cintai dirimu sendiri dulu, lalu dengan cinta kalian tersebut, mari membuat sebuah dunia yang jauh lebih indah. Kami begitu senang dapat menyebarkan kampanye ini bersama Unicef Jepang,” tutup RM.