Program CSR Sebagai Salah Satu Prioritas Prudential Indonesia

Oleh : Anisa Triyuli | Jumat, 06 April 2018 - 09:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta Prudential Indonesia tetap menempatkan kegiatan tanggung jawab sosial (Corporate Social Responsibility-CSR) sebagai salah satu prioritasnya.

Di tahun 2017 Prudential melakukan sejumlah inisiatif CSR termasuk program-program literasi keuangan untuk anak-anak, pemberian dua mesin Apheresis untuk rumah sakit di Makasar dan Bandung, juga bermitra dengan Universitas Indonesia dalam membuka program S1 Aktuaria.

Di Prudential salah satu prioritas utasa kami adalah untuk meningkatkan kualitas kehidupan keluarga dan juga membangun komunitas di wilayah beroperasi. Kami bangga dan yakin telah sedikit berperan dalam kehidupan lewat program-program CSR kata Nini Sumohandoyo, Corporate communication dan sharia Director Prudential Indonesia, Prudential Center, Kamis (5/4/2018).

Sebenarnya program-program CSR yang dimiliki sekarang itu berdasarkan dari tantangan-tantangan yang sebenarnya terjadi di industri kita dan negara kita. kata Nini Sumohandoyo, Corporate communication dan sharia Director Prudential Indonesia, Kamis (5/4/2018).

Prudential Indonesia berkerjasama dengan para staf, rekanan, sukarelawan dan juga para pemegang kepentingan seperti kementrian untuk mendukung kegiatan CSR. Prudential Indonesia akan terus memperkuat program CSR dan menjadi prioritas untuk meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia.