Fifth Harmony Resmi Bubar Sejenak

Oleh : Dina Astria | Rabu, 21 Maret 2018 - 10:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Grup penyanyi asal Amerika Serikat, Fifth Harmony akhirnya resmi untuk bubar sejenak. Mereka memutuskan bubar sejenak atau rehat setelah menggelar tur konser musik PSA Tour yang mereka jalani.  Kabar ini dikonfirmasi melalui pernyataan yang dibagikan di akun media sosial resmi mereka.

“Bercermin dari enam tahun silam sejak kami memulainya di X Factor, kami menyadari seberapa jauh perjalanan kami dan kami sangat mengapresiasi semuanya,” tulis pernyataan yang dibagikan melalui akun Twitter, yang dikutip NME.

Kabar bubarnya pelantun ‘Work From Home’ ini memang bukan hal baru. Sebelumnya, Ally Broke diketahui telah menandatangani kontrak untuk proyek solo kariernya.

Ditambah lagi, Fifth Harmony sempat membatalkan konser di Australia, hal ini menjadi pertanda bahwa mereka akan memutuskan untuk rehat dari dunia musik, khususnya hiburan.

“Kami memilik satu perjalanan tak terlupakan saat bersama dan tak tahu harus mulai dari mana mengucapkan terima kasih kami kepada kalian karena telah ikut bersama kami dalam perjalanan ini. Setelah enam tahun yang berat, tanpa henti kami menyadari untuk tetap (tampil) autentik begitu juga dengan kalian, kami perlu mengambil waktu sejenak untuk hiatus dari Fifth Harmony untuk meraih sebuah usaha,” tutup cuitan Twitter Fifth Harmony.