Operasi Gigi, Dua Lipa Batalkan Konser

Oleh : Dina Astria | Jumat, 16 Maret 2018 - 18:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Inggris - Penyanyi berkebangsaan Inggris, Dua Lipa dikabarkan terpaksa membatalkan penampilan panggungnya untuk mendukung Bruno Mars dikarenakan harus menjalani operasi gigi darurat.

Kabar ini telah dikonfirmasi melalui pernyataan Live Nation, selaku promotor konser mereka. Selain itu, pelantun ‘New Rules’ ini juga mengumumkan lewat akun Twitter miliknya.

Dua Lipa mengungkap dirinya sangat menyesal dan tidak bisa berbuat apa-apa karena dokter sudah merekomendasikannya untuk segera melakukan operasi gigi, karena selama ini, ia sudah menahan sakit.

"Selama ini aku tampil dengan sakit yang teramat sangat karena gigi geraham bungsuku dan disarankan oleh dokter gigiku dan ahli bedah mulut agar mencabutnya," tulis Dua Lipa.

"Mudah-mudahan aku bisa sembuh dengan cepat dan bisa kembali sesegera mungkin. Terima kasih atas pengertian kalian," tulisnya lagi pada Rabu (14/3).

Sementara itu, mengutip dari NME, kedua jadwal konser itu rencananya digelar di Brisbane. Penyanyi berusia 22 tahun itu dijadwalkan tampil pada Rabu (14/3) dan Kamis (15/3).