Diunggulkan Hasil Survei, Sandiaga Santai

Oleh : Irvan AF | Selasa, 17 Januari 2017 - 05:41 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno mengatakan tidak mau bersifat jumawa atas hasil survei yang banyak menaruh pasangan Anies-Sandi pada urutan pertama di atas pasangan Basuki Tjahaja Purnam-Djarot Saiful Hidayat dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

"Saya tidak mau jumawa karena perjalana masih panjang. Itu harapan rakyat yang harus kita realisasikan dan wujudkan," kata Sandiaga di Jakarta Timur, Senin (16/1/2017).

Hal tersebut terkait beberapa hasil yang dilakukan media nasional saat dilakukan debat calon kepala daerah DKI Jakarta di hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat malam (13/1).

Saat ini, Sandiaga semakin giat melakukan kegiatan dengan meningkatkan mesin politik untuk memenangkan pilkada DKI Jakarta.

"Saat ini tambah energi lagi karena blusukan didampingi oleh ustadz Solmed. Dan saya membuka diri terhadap ustad lainnya," kata Sandiaga.

Pimpinan Majelis Taklim Arraudhat Mahmoedah ustadz Soleh Mahmud (Solmed) di pasar induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin mendampingi Sandiaga. Selain bertemu para pedagang dan pembeli juga melakukan sosialisasi kepada warga di Cipinang.

Kedatangan Sandiaga dan ustadz Solmed di pasar tersebut disambut sorak sorai para pedagang dan pembeli yang berebutan untuk bersalaman.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3.

Selain itu, nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).(iaf)