Ulang Tahun, Suga BTS Beri Donasi Kepada Panti Asuhan

Oleh : Dina Astria | Minggu, 11 Maret 2018 - 19:05 WIB

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Salah satu personil boyband Bangtan Boys, Suga berulang tahun pada Jumat kemarin, pada tanggal 9 Maret. Suga menginjak usia ke-26 tahun. Tetapi, rupanya Suga tidak mau merayakan hari ulang tahunnya sendiri.

Suga dikabarkan mengirimkan daging sapi Korea premium kepada total 39 rumah panti asuhan. Angka 39 tersebut diambil dari tanggal dan bulan kelahirannya.

Menurut sebuah postingan seorang saksi, Suga telah mengirimkan sekitar 10 kilogram daging sapi Korea premium untuk masing-masing panti asuhan. Daging sapi tersebut, ia kirimkan atas nama ARMY, lengkap dengan sertifikat dan album yang sudah ia beri tandatangan.

“Karena Suga tidak bisa makan daging bersama penggemarnya, ia memberikan donasi atas nama ARMY sebagai bentuk ucapan terimakasihnya kepada para penggemar,” ungkap perwakilan dari agensi BTS, BigHit Entertainment.

Sementara itu, pemilik nama asli Min Yoon Gi ini tengah disibukkan dengan persiapan comeback boyband Bangtan Boys di Korea Selatan. Rencananya juga BTS akan merilis album Jepang mereka bertajuk ‘Face Yourself’ pada 4 April 2018 mendatang.