Mini Album Wanna One Capai 700 Ribu Pesanan Pre-Order

Oleh : Dina Astria | Selasa, 06 Maret 2018 - 12:40 WIB

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Boyband pelantun Beautiful, Wanna One akan segera merilis mini album bertajuk ‘0+1=1 (I Promise You)’ dan melakukan comeback pada 19 Maret mendatang. Mini album tersebut kabarnya sudah dipesan lebih dari 700 ribu keping pesanan sebelum resmi dirilis.

Terhitung dalam waktu empat hari dari 27 Februari hingga 2 Maret kemarin, mini album ‘0+1=1 (I Promise You)’ sudah dipesan lebih dari 700 ribu keping. Sungguh angka yang sangat fantastis untuk waktu yang tidak sampai satu minggu.

Sebelumnya, Kang Daniel Cs telah berhasil menjual mini album debut bertajuk ‘1×1=1 (To Be One)’ sebanyak 1,4 juta keping dan mini album repackage bertajuk ‘1-1=0 (Nothing Without You)’. Tidak heran, jika penjualan mini album mereka yang kedua ini mencapai angka penjualan yang hebat.

Nantinya, sebelum Wanna One melangsungkan comeback-nya pada 19 Maret, mereka akan merilis video musik spesial terlebih dahulu, yang berjudul ‘I.P.U’ pada hari ini 5 Maret, pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Wah, gak sabar untuk melihatnya!