Optimalkan Layanan Purnajual, UD Trucks Siapkan Digitalisasi

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 03 Maret 2018 - 11:55 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, PT Astra International-UD Trucks Sales Operation, memperkenalkan Light Duty Truck terbaru mereka, Kuzer untuk pasar Indonesia. Kendaraan ini disisapkan UD Trucks untuk menjadi pemimpin pasar truk ringan di Indonesia.

Selain kemumpunian mesin yang disematkan kepada Kuzer, Astra UD Trucks juga menyiapkan jalur digitalisasi guna mengoptimalkan layanan purnajual bagi para pelanggan.

"Selain didukung produk yang baik, tentunya tenaga ahli yang profesional seperti pelayanan dari Astra UD Trucks pun menjadi solusi yang sangat efektif dalam meningkatkan bisnis para pelanggan," kata Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia digelaran hari pertama GIICOMVEC 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (1/3/2018).

Kombinasi sistem Single ID Customer, VSOP dan Telematics, serta tim Fleet Operation Support menjadi andalan Astra UD Trucks untuk mendukung operasional pelanggan.

Astra UD Trucks juga menyediakan bantuan teknis 24 jam serta pelatihan pengemudi guna memonitor kendaraan pelanggan mencapai produktivitas dan operasional yang efisien serta maksimal.