Sumatera Utara Pasar Narkoba di Indonesia

Oleh : Herry Barus | Kamis, 01 Maret 2018 - 03:49 WIB

INDUSTRY.co.id - Medan- Kepala Polisi Daerah (Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Paulus Waterpau menyebut Sumut sebagai salah satu target pasar narkoba di Indonesia.

"Kita harus secara bersama-sama memberantas kejahatan peredaran narkoba yang meresahkan dan merugikan masyarakat," kata Waterpau, ketika bersilaturahim dengan Pengurus Masjid Agung di Medan, Rabu (28/2/2018)

Selain itu, Kapolda juga menyinggung pelaksanaan Pilkada serentak 2018 sampai saat ini berjalan dengan baik dan lancar, walaupun ada pasangan calon sedang proses sidang musyawarah.

"Kemudian, kegiatan Polda Sumut saat ini, melaksanakan Promoter sebagai Polri yang Profesional,Modern dan Terpercaya," ujar Irjen Pol Paulus kepada awak media.

Ia mengatakan Polda Sumut selalu membangun komunikasi yang baik antara semua "stake holder" (pemangku kepentingan) agar semua kegiatan mudah berjalan.

Waterpau mohon bantuan kepada seluruh masyarakat untuk memberikan koreksi terhadap kinerja kepolisian, agar Polda Sumut dapat memperbaiki kinerja.

"Saya selalu berpesan kepada seluruh anggota bahwa Polri ada dan bukan tidak ada, yang bermaksud untuk membantu dan hadir di tengah masyarakat," kata jenderal bintang dua itu.