Kai EXO Kembali Bintangi Drama Baru di KBS

Oleh : Dina Astria | Selasa, 27 Februari 2018 - 14:05 WIB

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Personil boyband EXO, Kai dikonfirmasi akan kembali menunjukkan kemampuannya di dunia akting melalui drama terbarunya. Pada hari Senin (26/2), Kai dikonfirmasi akan membintangi drama baru yang berjudul "Miracle That We Met" di saluran televisi KBS2.

"Miracle That We Met" adalah sebuah drama fantasi yany menceritakan seorang pria yang meninggal dalam kecelakaan mobil, namun tiba-tiba hidup sebagai pria lain, yang memiliki nama dan usia yang sama. Namun mempunyai sifat yang jauh berbeda dari kehidupan sebelumnya.

Penyanyi kelahiran tahun 1994 ini akan memerankan karakter bernama Ato dalam drama tersebut. Ia juga akan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris senior dalam drama ini, seperti Kim Myung Min, Kim Hyun Joo, Ra Mi Ran, dan Go Chang Suk.

Drama "Miracle That We Met" dijadwalkan akan tayang di KBS2 mulai bulan April mendatang, setelah drama "Radio Romance" berakhir.

Ini akan menjadi drama terbaru dari Kai setelah ia terakhir kali tampil membintangi drama "Andante" dan drama Jepang "Spring Has Come".