Shell Marine Kembangkan Produk Pelumas Bisnis Kapal

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 22 Februari 2018 - 19:29 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta -PT Shell Indonesia melalui lini bisnis Shell Marine juga turut serta mendukung upaya pengembangan sektor transportasi laut dan perikanan.

Shell senantiasa turut mendukung agenda Pemerintah di pengembangan sektor transportasi laut khususnya dalam bentuk penyediaan pelumas guna menunjang kegiatan operasional kapal dengan berbagai rute baru di Indonesia.

“Kami percaya pemilihan pelumas yang tepat dapat mengurangi biaya pelumasan dan mengoptimalkan kerja mesin kapal. Dengan menggunakan pelumas Shell Marine, pelanggan tidak hanya mendapatkan keuntungan dari produk berkualitas namun juga dukungan teknis yang telah dinikmati oleh pelanggan kami di seluruh dunia,” papar Vanda Laura, Global Brand and Communications Manager Shell Marine, Kamis, 22 Februari 2018.

Pada tahun ini Shell Marine menghadirkan produk terbarunya yaitu Shell Marine 40 yang dirancang khusus untuk merawat dan mengoptimalkan kinerja mesin kapal penangkap ikan dan kapal tunda. Shell Marine 40 dilengkapi dengan aditif yang membantu mesin bekerja lebih efisien dan sekaligus menjaganya dari korosi.