Klub Fans Park Woo Jin Wanna One Rayakan Kelulusan Dengan Donasi ke Penderita Leukimia

Oleh : Dina Astria | Selasa, 20 Februari 2018 - 15:15 WIB

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Pada pertengahan bulan Februari ini banyak sekali idol yang telah menyelesaikan pendidikannya di jenjang SMP maupun SMA. Salah satunya personil boyband Wanna One, Park Woo Jin.

Hal ini tak hanya membuat para keluarga dan kerabat senang, melainkan para penggemar mereka. Banyak para penggemar yang tentunya ikut merayakan kelulusan para idol kesukaannya. Mulai dari memberi kado, sampai memberikan kejutan. Tetapi, lain halnya dengan salah satu klub penggemar Park Woo Jin.

Klub penggemar Park Woo Jin ini merayakannya dengan memberikan donasi kepada anak-anak penderita penyakit leukimia.

Dilansir dari "The Korea Childhood Leukimia Foundation", para penggemar senang dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat di hari istimewa penyanyi kelahiran tahun 1999.

"Kami senang bisa memberikan cinta untuk anak-anak yang memerangi kanker. Hal ini dalam rangka memperingati hari istimewa," ," ujar salah satu perwakilan klub.

Mereka berharap donasi ini dapat membantu anak-anak tersebut mencapai masa depan mereka, seperti yang tertulis pada sertifikat donasi yang mereka berikan.

"Kami berharap kilauan Park Woo Jin dapat menjadi cahaya, jadi masa depanmu juga dapat bersinar," tulis mereka dalam sertifikat donasinya. "Kami akan selalu mendukungmu," tutupnya.