Adam Levine dan Behati Prinsloo Kabarkan Kelahiran Anak Kedua

Oleh : Dina Astria | Selasa, 20 Februari 2018 - 14:55 WIB

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Pasangan penyanyi dan top model, Adam Levine dan Behati Prinsloo tengah berbahagia. Istri dari vokalis band Maroon 5 itu telah melahirkan anak kedua mereka berjenis kelamin perempuan pada Kamis (15/2) lalu pada waktu setempat.  Namun, kabar tersebut baru saja dikonfirmasi Adam kepada media E!News sehari setelah kelahiran putri keduanya.

Bayi dari pasangan selebriti kenamaan itu diberi nama Gio Grace Levine. Sehari sebelum hari persalinan top model dari Victoria’s Secret itu, Levine sempat memberikan perlakuan romantis dengan hadia cokelat tepat di Hari Valentine. Hal itu diketahui lewat unggahan Instagram Story pada akun Instagram Behati yang sedang menikmati cokelat sambil bersantai di tempat tidur.

Sebelumnya, pada September 2017 lalu, Adam Levine dan Behati Prinsloo mengumumkan kabar kehamilan anak kedua mereka. Sesuai harapan, mereka dikarunai anak perempuan, adik untuk Dusty Rose, putrid pertama mereka.

Dilansir dari hollywoodreporter, kelahiran Gio Grace ini tampaknya bukan menjadi yang terakhir. Adam menginginkan lebih banyak anak di keluarganya.