Rapper Drake Bantu Donasi Sekolah Untuk Syuting Video Klip

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 17 Februari 2018 - 12:40 WIB

INDUSTRY.co.id - Miami -Rapper dan penyanyi asal Kanada, Drake baru saja mendonasikan harta miliknya sebesar $175 ribu atau sekitar Rp2 miliar rupiah. Aksi amalnya ini dilakukan saat ini bertandan ke Miami pada Senin (5/2) lalu untuk melakukan syuting video klip terbarunya.

Dilansir dari Miami Herald, pada awalnya Drake mengunjungi Miami untuk pengambilan gambar video musik singel Gods Plan. Pertama, ia mengambil lokasi di lapangan basket Miami Senior High School. Setelah ia melakukan pengambilan gambar, Drake mendonasikan $25 ribu untuk sekolah tersebut.

Lalu, Drake berpindah lokasi ke University of Miami, memberikan aksi kejutannya sekaligus menyumbangkan hartanya sebesar $50 ribu untuk beasiswa. Hari berikutnya, Drake melanjutkan perbuatan amalnya ketika ia mengunjungi supermarket Miami dan memberikan donasi sebesar $50 ribu kepada orang-orang yang berbelanja di supermarket tersebut.

Sementara itu, single milik Drake Gods Plan merupakan salah satu nomor lagu dalam album terbaru Drake berjudul Scary Hours yang dirilis pada 20 Januari lalu. Singelnya ini memecahkan rekor di Spotify karena tercatat paling banyak diputar dalam sehari.