Reed Panorama Exhibitions Gandeng Aiskindo Akan Gelar Pameran Industri Sistem Keamanan

Oleh : Hariyanto | Kamis, 25 Januari 2018 - 17:25 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pameran dan konferensi industri sistem keamanan akan segera digelar untuk pertama kalinya di indonesia. Pameran bertajuk 'Security, Safety & Facility Management (SSF) Expo Indonesia' ini digelar oleh Reed Panorama Exhibitions bekerjasama dengan Asosiasi Industri Sistem Keamanan Indonesia (AISKINDO).

Acara ini akan digelar selama 4 hari mulai dari tanggal 15 -18 Maret 2018 di Jakarta Convention Center dan dibuka untuk umum. Rencananya, SSF Expo Indonesia 2018 akan digelar bersamaan dengan  Megabuild Indonesia dan didukung oleh Asosiasi Sistem Integrator & Securiti Indonesia (ASISINDO) dan Persatuan Insinyur Indonesia (PPI).

Ketua Umum Aiskindo, Stefanus Ronald Juanto mengatakan, sistem keamanan merupakan hal yang sangat kritikal dan tidak bisa dianggap remeh.

"Kesadaran akam pentingnya sistem keamanan di suatu gedung atau hunian mendorong kami selaku asosiasi yang bergerak dibidang sistem keamanan untuk melakukan edukasi sekaligus membuka jejaring kerjasama dengan berbagai profesi, baik itu pengembang maupun pemilik bangunan," kata Ronal kepada pers di Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Untuk itu, lanjut Ronald, pihaknya sangat gembira dan mendukung penyelenggaraan pameran SSF Expo Indonesia 2018 yang diselenggarakan bersamaan dengan Megabuild Indonesia 2018 ini.

"Karena melalui Pameran ini kami berharap para pelaku usaha bisa bersama-sama berbagi informasi dan berkomunikasi baik produk maupun teknologi terbaru dengan para pemangku kepentingan, pemerintah hingga penggunanya," kata Ronald.

Pameran Security, Safety & Facility Management (SSF) Expo Indonesia menghadirkan beragam produk dari brand ternama, jasa dan teknologi keamanan terbaik dari dalam dan luar negeri.

Reed Panorama Exhibitions bersama Aiskindo terus berperan aktif untuk memajukan dan memperkuat pasar industri perangkat keamanan di Indonesia serta memberikan edukasi produk dan teknologi terbaru kepada konsumen.